Administrasi Perkantoranmemiliki prospek kerja yang sangat luas karena dibutuhkan oleh hampir setiap perusahaan bidang apa saja baik swasta maupun pemerintah, didesain khusus untuk mengantisipasi kebutuhan tenaga perkantoran di era global yang Cerdas, Cekatan, Cermat, memiliki etika yang tinggi dan berwawasan internasional. Dengan kelebihan – kelebihan yang dimilikinya, seperti: kemampuan dwi bahasa, mengoperasikan peralatan kantor modern dan perangkat lunak computer mutakhir, korespondensi bisnis, berkomunikasi efektif, serta pemahamannya akan ilmu – ilmu manajemen, Pengantar Perpajakan, Administrasi Jual Beli, Installasi SOftware Perkantoran, membuat lulusan program ini memiliki daya saing yang tinggi di pasar kerja.

Kompetensi Lulusan

  1. Mengoperasikan Piranti Lunak Perkantoran
  2. Mengarsipkan Dokumen
  3. Santun Berinteraksi dan Berahklak Baik
  4. Mengetik dengan Teknik 10 Jari
  5. Berbahasa Inggris dengan Baik
  6. Mampu Mengelola Sistem Informasi
  7. Administrasi Jual Beli

Prospek Karir

  1. Staff Administrasi
  2. Staff Tata Usaha
  3. Staff Penjualan
  4. Sekretaris
  5. Customer Service

Sertifikasi

Sertifikasi Keahlian jurusan ini melalui Lembaga Sertifikasi Kompetensi Administrasi Perkantoran/Sekretaris JAKARTA